CARA HACK GAME DENGAN GAME CHI

CARA MENGGUNAKAN GAME CHI
game chi
Di kesempatan kali ini admin akan membagikan trik hack game tentunya gak rumik. Dan sangat gampang sekali jika kalian mengerti tentang dunia hack. Karena Tool ini membutuhkan akses ROOT. Jika android kalian belum di root Baca juga cara root hp android dengan mudah. Jika sudah di root maka cara ini bisa di jalankan. Aplikasi ini diberi nama Game Chi. fungsi aplikasi ini sama dengan Game Killer tapi Game Chi membutuhkan coneksi internet untuk mengaktifkannya. Karena Game Chi tidak ada versi Pro. Jika kalian ingin versi Pro Baca juga cara menggunakan Lucky patcher.
BERIKUT INI ADALAH TURTORIALNYA
  1. Siapkan Game Chi. Jika belum punya download aplikasinya DI SINI.
  2. Jika sudah buka Game Chi saat di buka kalian akan diminta akses root izinkan saja. Kemudian buka game yang ingin kita hack.
  3. Lalu tekan "share" di Tool Game Chi. Jika sudah tekan "Input Number" tuliskan value yang ingin kita hack contoh: gold, coin, dll.
  4. Tunggu proses pencarian selesai jika banyak value yang di tampilkan. Tekan tombol kembali . Kemudian kamu mainkan dulu gamenya agar value yang ingin kita hack berubah.
  5. Jika sudah tekan "share" kalau value yang ingin kita hack tadi bertambah maka klik (+). Dan jika berkurang klik (-). Setelah itu, kita akan menemukan value yang sudah berubah tadi.
  6. Tekan valuenya kemudian kita edit poin valuenya sesuka hati
Tidak semua game bisa di hack dengan cara ini. Karena aplikasi ini tidak bisa menjamin100%. Semoga artikel ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA HACK GAME DENGAN GAME CHI"

Post a Comment