CARA MENGGUNAKAN GAME KILLER

CARA HACK GAME MENGGUNAKAN GAME KILLER
Game Killer
Saya akan berbagi aplikasi untuk hack game. Aplikasi ini bernama Game Killer .Aplikasi Game Killer adalah aplikasi pengedit value game/aplikasi lainnya. Aplikasi Game Killer ini dapat meng-hack gold,crystal,EXP,Dll.Cara yang di lakukan di aplikasi ini untuk hack game sangat simpel dibanding hack game/aplikasi dengan mengoprek aplikasi tersebut. Oprek adalah kata istilah para hacker untuk hack game/aplikasi tapi lebih rumit dan lebih lama untuk di hack. Akan tetapi, aplikasi Game Killer bisa menghack tidak sampai 5 menit.
BERIKUT INI LANGKAH-LANGKAHNYA
  1. Pertama tama buka aplikasinya. Jika belum punya silahkan agan-agan downloadnyaDI SINI
  2. Jika sudah dibuka .Kembalilah ke "Home" nanti akan muncul icon Game Killer.Lalu buka game yang ingin di hack.
  3. Setelah itu tuliskan value/coin/gold/yang ingin kita hack ke game killer. Lalu tekan"icon share" di game killer pilih yang DWorld
  4. Lalu mainkan game agar nominal value berubah. Jika sudah pergi ke game killer dan tuliskan nominal yang sudah berubah tadi .
  5. Tunggu hinggah proses share selesai .Jika sudah ketemu tekan value dan edit valuenya sesuka hati.
Jika gagal coba ulangi lagi dari cara yang nomor satu.Semoga bermanfaat bagi agan-agan .Memang ada beberapa game yang tidak bisa di hack menggunakan aplikasi ini karena menggunakan protector yang tidak bisa di tembus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGGUNAKAN GAME KILLER"

Post a Comment