CARA BACKUP DAN RESTORE MENGGUNAKAN TITANIUM BACKUP

CARA BACKUP DAN RESTORE MENGGUNAKAN TITANIUM BACKUP
Titanium Back up
Maaf ya admin akhir-akhir ini jarang update artikel soalnya lagi sakit. Ok pada kesempatan kali ini admin mau berbagi artikel yang di rasa manfaat. Pasti kalian jika main game yang kesukaan kalian, kalian akan sayang dan enggan untuk uninstal game itu. Akan tetapi, jika andoid kalian mempunyai Internal yang kecil dan mempunyai aplikasi seperti BBM, Facebook, Line, dll.

Semua aplikasi itu membutuhkan Internal yang besar untuk menyimpan data. Kalian pilih yang mana mau uninstal game kesukaan kalian atau aplikasi yang saya sebutkan tadi. Jika kalian terpaksa untuk uninstal game kesayangan kalian pasti kalian sedih jika harus mengulang kembali kalau instal game tersebut. 

Di sini admin mempunyai aplikasi Titanium Backup. Titanium Backup adalah aplikasi Backup yang tidak hanya cuma membackup aplikasi android melainkan bisa juga untuk membackup data dari aplikasi yang di backup. Aplikasi ini membutuhkan Akses Root saja. Jika android kalian belum di Root Baca juga CARA ROOT HP ANDROID.


BERIKUT INI ADALAH CARA BACKUPNYA
  1. Siapkan aplikasi Titanium Backup dulu. Download di Play Store.
  2. Jika sudah buka Titanium Backup kalian akan dimintai Akses ROOT setujui saja.
  3. Sekarang ke Backup/Restore cari game kesukaan kalian yang ingin di backup.
  4. Setelah itu, klik gamenya lalu klik backup. Tunggu prosesnya selesai.
  5. Sekarang game kesukaan kalian sudah di backup dan gak perlu lagi khawatir untuk uninstal gamenya.
CARA RESTORE DATA APLIKASI
  1. Buka aplikasi Titanium Bacup.
  2. Pergi ke Backup/Restore.
  3. Cari game kesukaan kalian tadi. Klik gamenya lalu klik Restore. Pilih App+Data jika kalian belum instal gamenya. Tunggu proses Restore selesai.
  4. Sekarang kalian bisa melanjutkan permainan game kesukaan kalian kembali.
Bagi pemula jika kalian tidak mengetahui isi di di fitur Titanium Backup jangan sekali-kali klik sembarangan karena bisa-bisa aplikasi bawaan android kalian hilang. Saya sudah pengalaman karena saya juga pernah kejadian seperti itu lebih baik saya beritahu kalian dari pada nasib kalian sama seperti saya. Jika kalian ingin meng-upgrade Titanium Backup CARA MENGGUNAKAN LUCKY PATCHER. Semoga postingan kali ini bermanfaat ya .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA BACKUP DAN RESTORE MENGGUNAKAN TITANIUM BACKUP"

Post a Comment