CARA MEMOTONG JARINGAN WIFI ORANG LAIN

CARA MEMOTONG WIFI ORANG LAIN

WIFI KILL


Maaf kalau admin akhir-akhir ini tidak update postingan. Oke di postingan kali ini admin akan membagikan trik yang tentunya gampang untuk di pelajari tapi trik ini membutuhkan akses root jika kalian tidak tau apa itu root baca juga cara root android dengan mudah. 

Aplikasi ini bernama wifi kill aplikasi ini betfungsi untuk memutuskan jaringan wifi orang lain dan tentunya memberi manfaat bagi kita karena kita bisa mengakses wifi dengan lebih stabil dan kecepatan kita untuk berselancar di dunia internet lebih lancar. Karena kita memotong akses wifi orang lain.
BERIKUT INI ADALAH TURTORIALNYA
  1. Pertama download aplikasinya DI SINI.
  2. Jika sudah. Sekarang kalian buka aplikasinya nanti akan dimintai akses root izinkan saja.
  3. Setelah itu, wifi kill akan menshare list sebelum bisa digunakan tunggu hingga 100%.
  4. Jika sudah hidupkan wifi kalian dan hubungkan ke akses wifi. Setelah itu, pergi ke wifi kill tekan tombol OFF agar berubah menjadi ON.
  5. Kemudian wifi kill akan mencari orang yang mengakses wifi tersebut tunggu hingga 100%.
  6. Nanti alamat IP orang pengguna wifi akan muncul. Jika kalian ingin memotong wifi orang.Kalian tinggal klik "All" nanti semua IP akan terceklis atau kalian bisa menceklis dengan cara manual yaitu dengan mengeklik alamat IP pengguna wifi.
Tidak semua wifi orang lain bisa dipotong karena mungkin mereka memiliki protektor wifi yang sudah dibekali oleh device mereka. Atau juga mereka menggunakan aplikasi protektor wifi :-). Oke sekian dan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MEMOTONG JARINGAN WIFI ORANG LAIN"

Post a Comment