CARA MELEGAHKAN RAM DAN MEMORI HP ANDROID

CARA MELEGAHKAN RAM DAN MEMORI HP ANDROID




















Kalian ingin main banyak game di android kalian tapi android kalian tidak memumpuni atau bisa juga disebut android yang kelas low entity. Kali ini blog APRnet404 akan membagikan cara melegahkan RAM dan memori hp android kita cukup menggunakan aplikasi yang kegunaannya sangat simpel tapi sebelum itu android kita harus di root dulu yaa!! jika belum silahkan baca cara root hp sengan mudah. Nama aplikasi ini adalah Link2SD kegunaannya yaitu membekukan aplikasi yang kita install yang biasanya bekerja di belakang background agar bisa berhenti atau membeku dalam istilah Link2SD.


TURTORIAL


  1. Jika kalian belum punya aplikasinya silahkan download dulu DI SINI.

  2. Buka aplikasinya akan ada perintah root allow aja!!Jika sudah di Allow maka menu Link2SD seperti gambar di bawah ini Klik oke.



  3. Setelah itu pilih aplikasi yang ingin di bekukan. Contohnya di sini saya menggunakan aplikasi bawahan yaitu calender.

  4. Tekan aplikasinya. Akan ada notifikasi seperti gambar di bawah ini lalu klik freze tunggu loading selesai.


  5. Jika loading selesai penampilan di aplikasi calender seperti ini.



Itulah caranya untuk melegahkan RAM dan memori agar android kita bisa berasa smooth dan tidak ada lagi yang lamanya lag. Jika masih lag cpba freze aplikasi lainnya. Terima kasih salam dari admin :-)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MELEGAHKAN RAM DAN MEMORI HP ANDROID"

Post a Comment